Hops hops ( bacanya sambil lompat2 ya 😀 )

*Ohayo gozaimasu* ( menulis blog ini ketika baru bangun pagi. merupakan ucapan selamat pagi )

Hmmm

bingung mau nulis apa sebenarnya , ha5 , tapi karena direquest utk menulis blog , akan saya usahakan utk menulis 😀

Btw , uda 3 bulan juga ga nulis blog setelah motherboard ( papannya si ibu ? -_- ) berada di “rumah sakit” selama 3 mggu.

Kembali ke episode 44 petualangan belajar Nihongo bersama temen2 sperjuangan sebangsa setanah air sebahasa yang akan segera dilanjutkan dengan IT training pada senin lusa 3 Nov 08 . Semakin lama semakin susah levelingnya nih, dengan tingkatan kanji2 + bunpou2 ( pola kalimat ) yang cukup mudah diingat dan cukup mudah dilupakan , wkwkwk , apalagi ditambah serangan Kantuk-San setelah makan siang yang cukup mengenyangkan. Jadi kalo begitu , dou sureba ii desu ka ( apa yang baik untuk dilakukan? )

Oh ya , mau cerita , ttg temen yang bbrp bulan lalu jalan2 ke Nihon selama 10 hari tour ( waw , enaknya T_T ) , namanya dirahasiakan aja kali ya 😀 . Berdasarkan keiken (pengalaman) dia :

1. Kota + jalannya bersih banget ( walaupun kyknya anak batch 3 da tau 😀 ) , walaupun udaranya panas , tapi dingin ( kata temen -_- ,  mgkn maksudnya tetep kerasa sejuk hembusan anginnnya ? )

2. Universal Studio Japan (tempat rekreasi yg wajib dikunjungi , walaupun buat ngantri 1,5 jam-an , cuma menikmati 5 menit-an -_- )

3. Harga makanan yang mahal ( wkwkwk , uda diketahui semuanya )

4. Toilet yang sangat bersih ( WC duduknya otomatis , tanpa perlu tindakan tangan , kwkwkw )

5. Di toko2 Jepangnya , ada orang Jepang yang BISA BAHASA INDONESIA !!! wkwkkwkw , penting ga ya 😀

6. Penampilan orang Jepang yang modis2 ( uda pada tau kali ya -_- )

Mgkn pada nanya , ngapain masukin keiken temen

Kotae ( jawaban ) :biar temen2 batch 3 kembali termotivasi buat pergi dan kanarazu benkyoushinakerebanarimasen ( pasti harus belajar ) 😀 , akirameruna ( don’t give up! ) wkwkw

And for today poem , enjoy 😀 :

Belonging

It’s not a useless thing
That could be gotten easily
Or being thrown easily
That not everyone could have

It’s a bless
U call own’s things
That may easily gone
Yet still want to hold into it

Making us asking ourself
For someone we care
Are we more special than something
That make us being owned ?
That make us being wanted ?

Advertisements