Seringkali kita bosan dengan rutinitas kita sehari-hari yg selalu sama,gw jg bosan sih D wekekek

Ingat ga , ketika pertama kali kuliah,dengan semangat 45 kita datang ke kampus,bela2in bangun pagi jam 7 buat yg jadwalnya pagi2,bela2in beli buku yg disarankan dosen walaupun harganya ratusan ribu T_T ,dan jg ketika kita ngekos pertama kalinya ,kita berpikir : “Yes,gw uda gede sekarang,uda hidup mandiri,cieee, merdekaaa!!!” sambil lompat lompat kegirangan

kira2 gitu kali yah D

Yah,seringkali hal yg pertama kali kita lakukan terlihat menarik,menantang,atau mungkin menakutkan?

Misalnya pertama kali kita naik angkot di Jakarta,dag dig dug sambil mikir “bener ga ya angkot yg gw naikin ini?” padahal emang uda bener,tapi masi aja ada rasa ragu di hati

atau ketika pertama kalinya naik kora-kora di Dufan,seperti yg gw alami,gw kira ga masalah dan ga se-ngeri yg gw bayangkan,ternyata mengerikan banget,pas naik masi tahan,pas turunnya itu yg bikin jantung gw hampir berhenti berdetak,sampe2 gw ngerasa nekad pengen loncat aja dari tuh kora2,walau tinggi banget waktu liat ke bawah,tapi untung ga jadi ~_~ jadi trauma buat naik lagi

Ya,masih banyak hal-hal lain yg mgkn sekarang kita uda biasa melakukannya(yg ga mgkn gw tulis semuanya) namun pada saat pertama kali kita lakukan terlihat menarik,menantang dan menyenangkan

Ada 2 respon berdasar pengamatan gw untuk hal-hal yg kita lakukan pertama kali :

1.Merasa tertantang dan tertarik

2.Merasa takut,khawatir

Semuanya itu kembali kepada bagaimana kita memandangnya,but life just once,napa kita ga enjoy setiap hal-hal baru di sekeliling kita dengan keberanian.And kalo emg masi ragu,u can ask ur friends to be there with you,enjoying new experience together

And for today poem :

A dance for tomorrow

Let the music on
To relive this hollow world
Keep moving your body
Regenerate your life

No one can stop you
Neither the times
Jump,clap,do as you want
Musics are your strength

Do the dance
To keep your smile
For young one to be energetic
For old one to be healthy

No restrictions
Just a free dance
To express your desire
For the better tomorrow

Note : Akhirnya gw buat puisi yg ceria,setelah selama ini kebanyakan puisi yg kayaknya sedih D

